Jumat, 09 Agustus 2013

persahabatan

My Story.

Masa paling bahagia di SMP itu waktu kelas 8.Entah kenapa,aku bisa nemuin sahabat-sahabat yang baik bangetttt ke aku.Mereka itu bernama Iris,Cindy,Gaby,Sisin,Desy.Sejak aku ketemu mereka,hari-hariku terasa lebih berwarna alias colourful.Waktu pelajaran,mereka ada di sisiku.Mereka bantuin aku lho,kalo aku lagi gk bisa jawab soal.Eitsss tapi bukan soal ulangan yaa..tapi soal-soal latihan.Waktu istirahat,mereka juga ada di sisiku,mereka suka ngelawak.hehehehehe..Mereka membuat aku jadi gak cepet tuaaa.Gak pas istirahat aja sih mereka ngelawak,tapi pas pelajaran juga.Makanya kelasnya jadi ramee bangett.Tapi mereka ngelawak itu bisa membuat diriku sedikit lebih fresh atas pelajaran-pelajaran  yang dikasih bapak/ibu guru.
Eitss,,tentunya dalam pershabatan kami tidak hanya suka/senang,dukapun kita alami bersama.kami rasain bersama.Kita pernah dimarahin guru,karna kami rame di kelas.trus kita juga pernah diem-dieman ,jauh-jauhan.ya ,,,pokoknya masih banyak hal duka yang kita rasakan.Tapi aku yakin,persahabatn sejati gak bisa dipisahin sama hal apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar